Peduli Fadli Rahman, Bidang Lalin Dishub Kabupaten Cirebon Berbagi Talih Asih 

Cirebon, inderawaspada.net-Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bidang Lalu Lintas (Lalin) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, merasa tersentuh hatinya usai mendengar kabar kondisi kesehatan Fadli Rahman bocah berusia 14 tahun asal Blok Batu Ampar RT 10 RW 03 Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, yang cukup memilukan. Dimana, ia yang sejak lahir tidak memiliki lubang anus. Saat ini, dia terpaksa Buang Air Besar (BAB) melalui lubang anus bawaan sejak lahir di sebelah perut pada bagian kiri.  

 

Dalam kesempatan itu, Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Jalan Umum (PJU) Alfa menyampaikan, sebuah amanah dari rekan-rekan kerjannya di Bidang Lalu Lintas (Lalin) Dishub Kabupaten Cirebon ketika menyambangi rumah kediaman kedua orang tua Fadli Rahman.

 

“Ibu dan bapak kami ada sedikit rezeki yang disisihkan untuk ananda Fadli, semoga lekas sembuh dan dapat beraktivitas normal seperti pada umumnya,” kata ia didampingi oleh Kasi Andalalin beserta rekan perwakilan Bidang Lalu Lintas, Senin (28/12/2020) sore.

 

 

 

Pada intinya, lanjut Alfa, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi kesehatan Fadli saat ini.

 

 

Related Post
1 of 813

“Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon pada umumnya dapat saling membantu satu sama lain dimasa pandemi ini, agar meringankan beban sesama. Kami pun tidak ada maksud lain, hanya bersifat spontan saja,” ujar dia akhiri perkataannya.

 

 

Kedua orang tua Fadli, Asep Rahman dan Sadiah mengungkapkan banyak rasa terimakasihnya kepada jajaran Bidang Lalin Dishub Kabupaten Cirebon yang telah peduli terhadap kondisi kesehatan sang buah hatinya.

 

“Terimakasih bapak dan ibu yang telah membantu anak saya (Fadli),” ujar kedua orang tua Fadli dihadapan Kasi PJU beserta Kasi Andalalin dan perwakilan dari Bidang Lalin.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.