Ini Pesan Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Jelang Pelantikan 135 Kuwu Terpilih

0

Cirebon, Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon, Muali menyampaikan beberapa pesan kepada 135 kuwu terpilih yang akan dilantik secara serentak pada Jumat, 31 Desember 2021 mendatang di Hotel The Radiant, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

“Pertama saya berpesan kepada sedulur (saudara) kuwu terpilih mudah-mudahan tetap menjaga kesehatan, fokus nanti di pelantikan tanggal 31 Desember 2021. Dan yang kedua, tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Muali yang juga Kuwu Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala diruang kerjannya, Senin (20/12/2021).

 

Usai pelantikan nanti, Muali pun menaruh harapan besar kepada para kuwu terpilih. Menurutnya, bagaimanapun juga kuwu terpilih usai dilantik fokus menjalankan roda pemerintahan desa.

“Mudah-mudahan dengan kuwu terpilih dan pasca sudah dilantik 135 desa itu, tetap bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Cirebon dan tetap kompak, solid karena masuk bagian dari marwah FKKC Kabupaten Cirebon,” ujar Ketua FKKC Kabupaten Cirebon ini.

 

Selain itu, ia juga berharap saat dan sesudah pelantikan 135 kuwu terpilih terlaksana dengan aman, nyaman, dan tertib.

 

“Insyaallah setelah kuwu terpilih ini dilantik akan menjadi bagian daripada FKKC Kabupaten Cirebon,” ucap Muali akhiri penuturannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.