Perhutani RPH Ciangir Gelar Khitanan Masal

0

Kuningan, inderawaspada.com-Perhutani RPH (Resort Pemangkuan Hutan) Ciangir, BKPH Cibingbin, KPH Kuningan gelar khitanan masal, yang bertempat di Desa Ciangir, Kecamatan Cibingbin, selasa (3/5/22).

Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Ciangir Ewo menjelaskan.”Dengan diadakannya sunatan masal ini tiada lain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ingin mengkhitan anak-anak nya, semoga kedepannya kami juga dapat menyelenggarakan khitanan ini secara rutin, saya juga ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, Pemdes Ciangir dan Linmas yang selalu siap siaga membantu setiap pelaksanaan Komsos Perhutani RPH Ciangir,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Ciangir, Linmas, dan beberapa masyarakat. Hal ini tentu menjadi perhatian positif dari berbagai pihak dan biaya khitanan tersebut di tanggung jawab oleh Perhutani RPH Ciangir.

Kepala Dusun Tarsono mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuannya dari Perhutani RPH Ciangir. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Perhutani RPH Ciangir atas bantuannya, atas kerjasamanya, dan rutinitas kegiatan sosial yang di laksanakan oleh Perhutani,” ucapnya.

Rahmat Kepala Desa Ciangir mengungkapkan. “Saya sangat apresiasi kegiatan sunatan masal tersebut, dan saya juga atas nama pemerintahan Desa mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari Perhutani RPH Ciangir, semoga Allah membalas kebaikannya,” pungkasnya. (Den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.