300 Peserta Hadiri Halal bi Halal, JAM PMII: Luaskan Jaringan dan Kuasai Ruang Strategis

0

Inderawaspada – Cirebon – Jaringan Alumni Muda Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (JAM PMII) Cirebon mengingatkan kepada para alumni dan kader untuk terus meluaskan “medan tempur” dan berjejaring agar ruang-ruang yang sudah dikuasai tidak direbut oleh orang lain.

“Alhamdulillah dari hasil diskusi selama ini, kita sudah menghasilkan banyak SDM yang menempati ruang-ruang strategis. Ada yang jadi KPU, legislatif, budayawan dan lain-lain,” ungkap Moh Aan Anwaruddin, koordinator JAM PMII Cirebon dalam sambutannya dihadapan 300 peserta Halal bi Halal di Swiss-Belhotel, Kota Cirebon, Sabtu malam (8/05/2022).

Aan mengatakan bahwa masih banyak ruang yang masih dapat dikuasai dan juga berpotensi direbut pihak lain. Maka dari itu PMII harus solid dan saling mendukung satu sama lain.

“Saya yakin, alumni muda kedepan sangat berpotensi bisa menguasai ruang-ruang strategis. Dan yang menjadi ruang kita harus kita ambil lagi,” tegasnya.

Sementara itu ketua pelaksana Halal bi Halal JAM PMII Cirebon, Muzayyin Haris menilai pelaksanaan kegiatan ini adalah bukti bahwa PMII Cirebon solid dan memiliki masa depan yang cerah.

“Semoga ini adalah awal spirit kita untuk PMII lebih maju secara kolektif dan bagi pribadi-pribadi semoga bermanfaat dan mendapatkan masa depan yang cerah,” jelasnya.

Senada, Raskadi salah satu alumni yang hadir mengungkapkan, bahwa adanya JAM PMII Cirebon sangat penting dan bermanfaat untuk merajut kembali persatuan dan kesatuan PMII.

“Ini adalah media silaturahim dan ruang berekspresi bagi semua kader khususnya alumni muda, dan pastinya sangat bermanfaat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, kegiatan Halal bi Halal yang diinisiasi JAM PMII Cirebon ini dihadiri 300 lebih alumni dan kader PMII Cirebon dan ini adalah kegiatan perdana. (Riky Sonia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.