Perhutani KPH Kuningan Rutin Gelar Acara Tausiah

Kuningan, inderawaspada.net-Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan secara rutin menggelar Tausiah/Siraman Rohani dalam rangka  pembinaan mental dan moral untuk Karyawan-Karyawati, bertempat di Mesjid Al-Barokah Kuningan. Jumat (24/6)

Kegiatan tersebut diisi ceramah yang disampaikan oleh K.H Didi Akhmad Khumaedi dan di hadiri oleh Administratur/KKPH Kuningan Benny Suko Triatmoko beserta Jajaran dan Masyarakat sekitar Kantor KPH Kuningan.

Dalam ceramahnya KH. Didi Akhmad Khumaedi mengutip Hadist Rosullawlah SAW, bahwa sebaiknya- baiknya manusia ialah yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain, untuk itu ia juga menyampaikan kepada seluruh Jamaah agar selalu melakukan kebaikan sebagai ladang amal kedepannya.

Related Post
1 of 823

Benny Suko Triatmoko menyampaikan kegiatan ceramah keagamaan akan rutin dilaksanakan  setiap hari Jum’at, diharapkan dengan adanya  pembinaan mental selain menambah wawasan juga untuk memahami hal-hal yang di wajibkan serta yang dilarang oleh Agama.

“Harapannya dengan kegiatan ini kita menjadi pribadi yang bertaqwa dan menjadi panutan baik di lingkungan kantor maupun di tempat tinggalnya, dan saya mengajak mari kita makmurkan Mesjid Al-Barokah yang ada dilingkungan kantor kita,” Pungkasnya. (Den/ddi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.