Kang Herman Serahkan 2 Unit Mobil Ambulance Gratis Untuk Masyarakat

KBRN, Cirebon : Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil VIII, Herman Khaeron menyerahkan bantuan 2 mobil ambulan untuk di Dapil 2 (Kesambi, Pekalipan) Kota Cirebon pada kamis (4/8/2022) di Rumah anggota DPRD Kota Cirebon Yuliarso di wilayah Majasem Kota Cirebon.

” Nah ini Dua mobil ambulance berfungsi untuk mengantarkan warga di Dapil 2 Kota Cirebon yang sakit, dan bagi masyarakat yang ingin menggunakannya bisa menghubungi anggota DPRD di dapil 2 yaitu, Yuliarso dan R Endah, ini Mobil ambulance gratis untuk masyarakat yang ingin menggunakan,” ujar Kang Herman Khaeron pada Kamis sore (4/8/2022).



Lebih lanjut Kang Herman menuturkan Untuk operasional kendaraan dia menyerahkan sepenuhnya ke anggota DPRD tersebut. ” Kita taroh di anggota Dewan agar operasional keseharian dan perawatan lainnya biaa diakomodir oleh mereka baik pak Yuli dan Ibu Endah,” ucap Kang Hero.

Related Post
1 of 828



Rencananya, Lanjut Herman, akan ada 13 mobil ambulance yang dibagikan setiap dapil. Bantuan akan diberikan secara bertahap sampai tahun 2023.


“sudah dialokasikan sampai tahun 2023 seluruh Dapil Anggota DPRD akan ada satu unit ambulan,” Katanya
Kang Hero berharap, mobil ambulance bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Dia menegaskan, masyarakat tidak dipungut biaya saat menggunakan mobil tersebut.“Tenang kalau masyarakat yang ingin pakai, saya tegaskan gratis,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.