Dengan Ramah Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani, Persilahkan Masyarakat Untuk Antri Dalam Pembagian Sembako

Majalengka, inderawaspada.net-TNI AU. Dalam rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 Lanud Sugiri Sukani berketetapan sebagai tempat pendistribusian paket sembako yang mana jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 1.100 paket dengan rincian dari Koopsud 1 sebanyak 500 paket dan Mabesau sebanyak 600 paket, Senin (15/8/2022).

Rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 adapun yang dilaksanakan diantaranya pemberian sembako kepada masyarakat seputaran Kab Majalengka dan kegiatan Donor darah yang diikuti oleh  perwakilan Batalyon 321/GT, perwakilan Kodim 0616/Majalengka, perwakilan Polres Majalengka, perwakilan Dishub dan Damkar Kab. Majalengka, perwakilan Ponpes Al-Mizan, perwakilan Kec. Ligung, dan perwakilan Kec. Jatiwangi.

Dalam berlangsungnya pembagian sembako personel Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani Sertu Didin tampak dengan sangat ramah untuk mempersilahkan duduk seorang masyarakat paruh baya yang akan menerima paket sembako tersebut.

Dengan Ramah Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani, Persilahkan
Masyarakat Untuk Antri Dalam Pembagian Sembako.

Related Post
1 of 828

TNI AU. Dalam rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 Lanud Sugiri Sukani berketetapan sebagai tempat pendistribusian paket sembako yang mana jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 1.100 paket dengan rincian dari Koopsud 1 sebanyak 500 paket dan Mabesau sebanyak 600 paket, Senin (15/8/2022).

Rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 adapun yang dilaksanakan diantaranya pemberian sembako kepada masyarakat seputaran Kab Majalengka dan kegiatan Donor darah yang diikuti oleh perwakilan Batalyon 321/GT, perwakilan Kodim 0616/Majalengka, perwakilan Polres Majalengka, perwakilan Dishub dan Damkar Kab. Majalengka, perwakilan Ponpes Al-Mizan, perwakilan Kec. Ligung, dan perwakilan Kec. Jatiwangi.

Dalam berlangsungnya pembagian sembako personel Babinpotdirga Lanud Sugiri Sukani Sertu Didin tampak dengan sangat ramah untuk mempersilahkan duduk seorang masyarakat paruh baya yang akan menerima paket sembako tersebut. (Den/Gus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.