Wamenkumham Edward Sidak Pelayanan Imigrasi Cirebon

Kabupaten Cirebon : Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon pada kamis (25/8/2022). Dalam kunjungan kerja kali ini, Wamenkumham mengecek semua fasiltas dan pelayanan publik pada masing-masing unit kerja di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon.

 

Edward mengatakan, kunjungan kerja ini untuk melihat langsung peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan. “Agendanya untuk melihat langsung fasiltas dan pelayanan publik. Karena, ini masih berhubungan untuk peningkatan fasiltas dan seperti tadi kita lihat ada inovasi drive thru yang memudahkan masyarakat mengurus keperluannya di kantor imigrasi,” ujar Edward.

 

Menurut Edward, dengan pelayanan yang baik serta didukung fasilitas yang mumpuni akan dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon.
” Tentunya saya berpesan tingkatkan pelayanan, selalu jaga kebersihan, aman, rapih dan nyaman untuk imigrasi kelas 1 Cirebon. Dan dapat mempertahankan WBK dan WBBM,” ucapnya.

 

Related Post
1 of 834

Sementara, Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Gatut Setiawan menambahkan, kunjungan kerja Wamenkumham untuk meninjau langsung semua fasiltas dan pelayanan. ” Kali ini beliau memberikan apresiasi atas fasilitas yang ada pada Kanim Cirebon, sehingga dapat memberikan layanan yang nyaman kepada masyarakat,” tutur Gatut.

 

Menurut Gatut, kedatangan Wamenkumham juga memberikan arahan dan semangat kepada seluruh pegawai untuk selalu memberikan layanan keimigrasian prima.”Beliau juga memberikan pengarahan kepada pegawai, untuk selalu menjaga layanan ke imigrasi prima ke masyarakat dan menjaga pelayanan publik,” kata Gatut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.