FJM Juara Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 Kota Cirebon

KOTA CIREBON – Faiz Jaya Mandiri (FJM) menjuarai turnamen bola voli AHY Cup 2022 tingkat Kota Cirebon yang berlangsung di lapangan Kanoman, Minggu (4/9/2022). FJM berhasil mengalahkan Arzdan sport dengan skor set pertama 16-25 dan se kedua 20-25.

 

Pertandingan disaksikan ratusan penonton yang berasal dari Kota Cirebon. Mereka memadati area luar lapangan bola voli yang tak jauh dari Keraton Kanoman ini. Selama turnamen berlangsung aman dan kondusif.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari, S. Kom., mengatakan, turnamen bola voli AHY Cup 2022 merupakan rangkaian dari HUT ke-21 Partai Demokrat. Pemenang nantinya akan bertanding dengan perwakilan tim di tingkat Jawa Barat.

 

“FJM akan mewakili Kota Cirebon. Nantinya mereka harus melawan perwakilan tim dari daerah lain yang ada di Jawa Barat,” kata Dian Novitasari.

 

Dian Novitasari yang juga menjabat anggota DPRD Kota Cirebon mengungkapkan, turnamen bola voli AHY Cup 2022 bertujuan mencari bibit-bibit atlet bola voli yang berasal dari asal Kota Cirebon. Selain itu, turnamen ini untuk menarik minat masyarakat dalam cabang olahraga bola voli.

 

“Kami memberi kesempatan bagi atlet asal Kota Cirebon mengembangkan bakat. Sehingga ke depan mereka meraih prestasi dan membanggakan nama Kota Cirebon,” ujar dia.

 

Related Post
1 of 834

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat M Handarujati Kalamullah, S.Sos., menjelaskan, turnamen bola voli AHY Cup 2022 dilaksanakan di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat.

 

“Masing-masing DPC Partai Demokrat di Jawa Barat mengadakan turnamen bola voli. Tim yang menang akan kembali bertaning dengan perwakilan tim dari daerah lain,” katanya.

 

Tim yang berhasil menang di tingkat Jawa Barat akan mengikuti pelatihan di club bola voli Lavani. Lavani merupakan klub bola voli binaan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sudah berlaga di pro liga.

 

“Turnamen bola voli AHY Cup ini ajang pencarian bakat untuk menjaring atlet-atlet profesional masa depan, yang gabung dengan tim bola voli Lavani,” ujar dia. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.