Jalan di Wilayah Plered Rusak Parah, Sulendra: Sehat Kabarnya Pak Bupati 

Cirebon,Akhir-akhir ini ruas jalan di wilayah Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon masih terpantau rusak parah. Jalan rusak parah itu, membuat aktivitas para pengguna jalan terganggu akibat kerusakan jalan tersebut.

 

Namun begitu, telah lama warga sekitar atau pengguna jalan mengharapkan ada perbaikan jalan. Mereka ingin merasakan akses transportasi bagus sehingga aktivitas perekonomian kembali lancar.
Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Raden Sulendra mengungkapkan penderitaanya ketika setiap hari melintasi ruas jalan yang rusak parah tersebut.
Related Post
1 of 834
“Saya merasa risih karena setiap hari melewati jalan berlubang, begitu nganter anak jalan itu sangat tidak nyaman sekali untuk dilewati. Untung saja saya tidak jatuh, gimana tidak kesel,” ucap Sulendra sambil meluapkan kekecewaannya, Kamis (22/9/2022).
Menurutnya, beberapa tahun lalu kerusakan jalan tersebut sudah di usulkan oleh Bupati Cirebon.

 

 

“Beliau (Bupati Cirebon, red) sering membicarakan akan ada perbaikan jalan. Ya kata pak Bupati saat itu, akan mengundang SKPD terkait secepatnya melaksanakan perbaikan jalan. Tapi, sampai sekarang tidak ada pelaksanaan perbaikan jalan dan hanya pemeliharaan saja,” kata  Sulendra saat mengingat obrolan yang di sampaikan oleh Bupati Cirebon beberapa tahun lalu.

 

 

Meski begitu, ia pun menanyakan tentang kabar Bupati Cirebon saat ini.

 

 

“Selamat pagi Pak Bupati, bagaimana kabarnya sehat Pak Bupati,” ujar Sulendra sambil tersenyum kepada awak media ini.
Leave A Reply

Your email address will not be published.