IIK Perhutani Gelar Bakti Sosial Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa di Kuningan

Kuningan, inderawaspada.net.Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ciledug Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan menggelar kegiatan bakti sosial dengan bagikan puluhan paket sembako kepada Masyarakat sekitar hutan yang kurang mampu atau Kaum Dhuafa yang ada di wilayah sekitar hutan BKPH Ciledug bertempat di lokasi persemaian stek pucuk Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Bantarpanjang. Minggu (18/9/22).

Administratur/KKPH Kuningan Benny Suko Triatmoko di tempat terpisah menyampaikan bahwa membagikan bantuan berupa paket sembako tersebut sebagai aksi nyata dan wujud kepedulian IIKP Ikatan Istri Karyawan Perhutani yang ada di KPH Kuningan terhadap para Kaum Dhuafa atau Masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dengan semakin banyak orang yang tergerak maka semakin banyak pula orang-orang yang terbantu, Kami yakin rezeki itu sudah ada yang mengatur dan tidak akan habis dengan berbagi,” ujar Benny.

Related Post
1 of 834

Pada kesempatan tersebut salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Ikatan Istri Karyawan yang ada di Perhutani yang sudah peduli kepada masyarakat sekitar hutan yang kurang mampu.

“Kami dari pihak penerima akan selalu mendoakan agar semua keluarga Perhutani senantiasa  diberikan panjang umur dan keberkahan,” ungkapnya. (Den/Ddi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.